12.000 Hektar Proyek Sentul Nirwana, BPN Hanya Menerima Permohonan HGB Atas Nama PT. Sentul City Tbk.

11 / 03 / 2018 Kategori: ,

Jakarta, BK –¬†Proyek Sentul Nirwana yang merupakan proyek township berlokasi di Jonggol, Sentul, Jawa Barat dengan luas lahan 12.000 Ha, saat ini sedang mengerjakan fase pengembangan tahap pertama seluas 600 Ha. Proyek Sentul Nirwana secara resmi diluncurkan pada bulan Juli 2011 dan sudah mencakup 3 Cluster perumahan, yaitu Cluster The Breeze, Cluster The Atmosphere dan Cluster The Wind. Di Sentul Nirwana ini juga dibangun Jungleland Avenue yang merupakan Kanto (Kantor Toko) ¬†yang akan dilengkapi dengan Jungleland Adventure Theme Park, yang diklaim menjadi Theme Park terbesar di Asia Tenggara.

Menurut informasi yang ada, total lahan untuk kawasan pembangunan Jungleland Adventure Theme Park ini seluas 40 Ha, terdiri dari 8 zona tematik dan 95 wahana permainan. Pada pengembangan tahap awal, akan dibuka 5 zona tematik, sehingga Jungleland dapat menjadi pilihan menarik untuk rekreasi keluarga.

Sentul Nirwana diposisikan untuk menjadi township terbesar di Indonesia yang akan menyatukan beberapa theme park, hotel dan resorts, lapangan golf, area komersial, perkantoran dan gedung-gedung serba guna, juga dilengkapi oleh infrastruktur residensial yang akan mendukung kehidupan rumah tangga dan sebuah kota.